Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dead Rain : New zombie virus v1.5 Mod Apk (Stars)

Dead Rain : New Zombie Virus Apk  merupakan game Action zombie, dimana kalian akan melewati dan menyerang zombie dihadapan kalian, menggunakan berbagai macam senjata, seperti pistol, shotgun dan yang lainnya, "Dunia terinfeksi virus yang tidak dikenal dan diganggu oleh hujan tanpa henti.
orang yang terinfeksi berperilaku seperti zombie, dan pohon tumbuh dari tubuh mereka.
Tampaknya pohon-pohon ini tumbuh dari zombie tumbuh cepat sebagai akibat dari hujan tak berujung. Anda harus menemukan putri yang tersesat selama bergegas melarikan diri." itulah gambaran cerita dari game Dead Rain : New zombie virus di Android


Dead Rain Apk


Dead Rain : New zombie virus memiliki Grafik 2D, namun tidak sembarang 2D, tampilan yang disajikan sangat bagus, grafik dan efek yang pas, kemudian game ini memiliki banyak stage, yang akan kalian lewati nantinya, kemudian efek yang menarik dari game ini yaitu ditubuh zombienya tumbuh pohon? entah kenapa? mungkin supaya game ini berbeda dengan yang lainnya. 

Selain melawan Zombie dan melewati stage-stagenya, di game Dead Rain 1.5 apk ini kalian juga mengumpulkan berbagai item, hmm, saya kurang tau item apa, yang pastinya pada deskripsi game ini, item yang ada pada game ini berupa senjata, kalian bisa liat pada screenshot gameplay di bawah .

Dead Rain : New zombie virus v1.5 Mod Apk

Dead Rain : New zombie virus Mod Apk

Dead Rain : New zombie virus Apk

Dead Rain : New zombie virus Mod Apk


Info Game : 

Nama : Dead Rain : New zombie virus
Developer : Tiny Devbox
Version : 1.5
Size: 41 Mb
Mode : Offline

Info Mod : 
- Unlimited Stars
Dead Rain : New zombie virus Mod Apk Terbaru

Install steps:
1. Remove playstore version
2. Install mod APK
3. Enjoy


Dead Rain : New zombie virus v1.5 Mod Apk :

Post a Comment for "Dead Rain : New zombie virus v1.5 Mod Apk (Stars)"