Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game of Thrones v1.56 Mod Apk + Data Obb (Unlock)

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Game of Thrones Mod Apk versi 1.56 terbaru, beserta file Data Obb. Game ini bergenre Adventure Movie, dimana kalian akan mengikuti alur sebuah cerita dalam Game of Thrones, dan kalian lah yang akan menentukan cerita tersebut. Game ini juga memiliki Grafik 3D, jika kaliab penggemar filmnya Game of Thrones, maka saya sarankan untuk bermain game ini . 





Game of Thrones Apk Unlock


Develeper yang bernama Telltale Game ini selalu fokus dalam mengembangkan game Movie, game yang dimana kita berada pada sebuah film dan kita yang menentukan alur cerita tersebut, seperti salah satu Game of Thrones Apk Unlock, pada game ini kalian akan seperti menonton sebuah film dari Game of Thrones tapi kalian juga yang menentukan alur ceritanya.





Jadi kalian akan mengikuti Game of Thrones Unlock All Episode seperti pada filmnya, namun disaat berjalannya game ini akan ada beberapa pilihan yang akan membuat film ini berubah, sesuai dengan apa yang kalian pilih.

Game of Throne sebenarnya gratis di Playstore, namun cuman pada sampai Episode 1 saja, artinya game ini trial dan kalian harus membelinya untuk episode selanjutnya, namu jangan takut saya akan memberikan versi Unlock pada game ini, jadi semua episode pada game ini terbuka tanpa harus membelinya . 

Game of Thrones Mod Unlock



Info Game : 


Nama : Game of Thrones
Developer : Telltale Game
Genre : Adventure
Version : 1.56
Size: 900 Mb
Android Required : 2.3.3
Mode : Offline




Game of Thrones Mod Apk Terbaru

Mod info:

- Unlocked
Note: Use Obb Playstore

Cara Install Game dengan Data Obb :

1. Ekstrak data yang sudah di Download. 
2. Gunakan Aplikasi Zarchiver.Apk untuk meng-ekstrak file Data 
3. Cari file yang baru saja kamu download terus klik nama aplikasinya terus pilih Extrak Disini
4. Setelah di Ekstrak, akan terdapat folder, biasanya namanya Com.blablabla
5. Copy Folder Tersebut lalu Pastekan ke Folder Android/Obb pastekan di folder obb. foldernya biasanya di penyimpanan telepon, kalau tidak work, bisa dicoba di memori eksternal.
6. Jika selesai dipastekan, instal file Apk 
7. Selesai, jalankan

DOWNLOAD BUTTON : 


Game of Thrones Tegra :
Game of Thrones PowerVR :
Game of Thrones Mali :

Post a Comment for "Game of Thrones v1.56 Mod Apk + Data Obb (Unlock)"