Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War 2.3.18 Mod apk

Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War Android merupakan sebuah game Rpg yang memiliki grafik 2D, namun tidak sembarang 2D loh, hehe, grafik yang disajikan game ini benar-benar bagus, karena grafiknya diberikan efek menarin, seperti game Hack n' Slash. Dimana grafik game Stickman legends shadow wars mod apk ini berpadu pada suara yang dihasilkannya. Sesuai dengan genrenya yaitu Rpg Action, kalian akan menggunakan sebuah karakter Stickman dengan skills yang berbeda-beda . 




Stickman Legends Apk


Game Stickman Legends 2.3.18 Mod apk yang ber-genre Action-RPG ini memiliki segudang fitur, diantaranya seperti Item, baik itu item senjata, armor dan item-item lainnya, kalian bisa mendapatkan item tersebut saat mengalahkan musuh, sangat banyak item yang bisa kalian kumpulkan, begitupun fitur upgrade, fitur yang paling penting dalam game ini, dimana jika kalian ingin memperkuat karakter dari game ini, kalian harus meng-upgrade skills, senjata dan armor




Kali ini saya akan membagikan kepada kalian game Stickman Legends Mod . Game ini sudah di modifikasi, sehingga kalian yang ingin bermain game ini dengan gold yang banyak, begitupun coin dan soul, dan ada beberapa fitur mod lainnya. 

Stickman Legends Shadow Wars Mod Apk


Info Game : 

Nama : Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War
Developer : Zitga Studio
Version : 2.3.18
Size: 119 Mb
Mode : Offline

Info Mod : 
– Unlimited gold
– Unlimited coin
– Unlimited soul
– Unlimited skip
– Unlimited PowerUp
– Unlimited Stamina
Stickman Legend Mod Apk Terbaru

Install steps:
1. Remove playstore version
2. Install mod APK
3. Enjoy


DOWNLOAD BUTTON : 



Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War Mod Apk :

Post a Comment for "Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War 2.3.18 Mod apk"