Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Animus - Stand Alone 1.1.5 Apk + Mod + Data Obb


Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Animus - Stand Alone 1.1.5 Apk + Mod + Data Obb versi terbaru/latest version merupakan game Android yang memiliki Grafik 3D yang sangat keren, Selain grafiknya yang bagus game ini juga dimainkan secara offline alias tanpa internet, dalam game Animus Stand Alone Mod Apk ini kalian akan membasmi para monster pada stage-stage tertentu, dan fitur yang paling menarik dari game ini yaitu, kalian akan mengumpulkan item, seperti item weapon, armor, dan item-item upgrade lainnya, tidak hanya ada satu jenis senjata, namun ada puluhan jenis senjata begitupun dengan armor. 




Animus Stand Alone Apk Data


Animus - Stand Alone 1.1.5 Apk + Mod + Data Obb - Game ini merupakan game yang bergenre RPG , dimana kalian akan memainkan peran sebagai seorang kesatria, yang membasmi para monster, adapun boss disetiap stagenya, kalian juga bisa mengumpulkan Weapon dan Armor, dan dari weapon dan armor yang kalian dapatkan kalian bisa melakukan Upgarde, agar weapon dan armor kalian menjadi kuat.


Animus - Stand Alone v1.1.3 Mod + Data

Animus - Stand Alone v1.1.3 Apk + Data

Game Animus - Stand Alone Apk ini memiliki kualitas grafik yang sangat keren untuk game android zaman now, kalian bisa meilihatnya pada screenshot di atas, selain itu game ini juga bisa kalian mainkan saat offline atau tanpa internet. Game satu ini benar-benar tidak akan membuat para player bosan, karena akan banyak stage baru, monster baru dan item-item baru seperti equipment yang akan kalian lalui.

pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian mod dari game Animus - Stand Alone 1.1.5 versi terbaru dimana dalam mod game ini yaitu Unlimited Gems, Unlimited Coins, dan Unlimited Skill Points.

Animus Stand Alone Mod Apk

Info Game :

Developer : TENBIRDS
Genre : RPG
Version : 1.1.5
Size: 1 Gb
Android Required : 5.1 and up
Mode : Offline


Animus - Stand Alone Mod Apk Terbaru

Mod Info : 

  • Unlimited Gems 
  • Unlimited Coins 
  • Unlimited Skill Points
Cara Install Game dengan Data Obb :

1. Ekstrak data yang sudah di Download. 
2. Gunakan Aplikasi Zarchiver.Apk untuk meng-ekstrak file Data 
3. Cari file yang baru saja kamu download terus klik nama aplikasinya terus pilih Extrak Disini
4. Setelah di Ekstrak, akan terdapat folder, biasanya namanya Com.blablabla
5. Copy Folder Tersebut lalu Pastekan ke Folder Android/Obb pastekan di folder obb. foldernya biasanya di penyimpanan telepon, kalau tidak work, bisa dicoba di memori eksternal.
6. Jika selesai dipastekan, instal file Apk 
7. Selesai, jalankan

DOWNLOAD BUTTON : 



Animus - Stand Alone Apk :
Animus - Stand Alone Mod :
Animus - Stand Alone Data Obb :

Post a Comment for "Animus - Stand Alone 1.1.5 Apk + Mod + Data Obb"