Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Into the Dead 2 : Zombie Survival 1.9.3 Apk + Mod + Data Obb

Into the Dead 2 mod apk versi 1.9.3 terbaru/latest version - game yang satu ini sungguh sangat menarik, bagaimana tidak, kalian akan ditantang bertahan hidup melawan ratusan zombie dengan berbekal senjata . Bukan hanya itu game ini juga memiliki grafik yang sangat keren, lihat saja screenshotnya. 






Into the Dead 2 Apk Download


Game Into the Dead 2 1.9.3 Apk Mod Data - merupakan game Survival Action yang dimana gameplaynya kalian akan melawan puluhan hingga ratusan zombie, dengan berbekal senjata. Game satu ini sangat menantang bagaimana tidak, jika kalian dikelilingi oleh zombie dan jangan samoai terbunuh . Into the Dead 2 Apk memiliki grafik yang sangat realistis, sangat keren dengan tampilan 3Dnya, sehingga game ini akan menjadi lebih terasa jika dimainkan.



Game satu ini memiliki segudang fitur termasuk memiliki fitur didalamnya, yang membuat kita tidak akan bosan bermain game ini , terdapat mode Story didalam game ini terdapat 7 action-packed chapters, 60 stages, dan ratusan challange, lalu ada juga beberapa jenis senjata seperti melee weapons, firearms, explosives, dan lainnya, kemudian kalian bisa melakukan upgrade . kemudian yang terakhir ada Daily Event pada game ini, jadi tiap hari ada event yang harus kalian selesaikan untuk mendapatkan hadiah. 

pada Into the Dead 2 Mod Apk terdapat mod Money , untuk memperbanyak jumlah uang pada game ini, ada juga Unlimited Ammo atau peluru tak terbatas, kemudian ada Unlock Vip . 

Into the Dead 2 Apk + Data

Info Game : 

Developer : PIKPOK
Genre : Action
Version : 1.9.3
Size: 460 Mb (Full Size)
Android Required : 4.1 and up
Mode : Online

Into the Dead 2 Apk + Data Terbaru

Mod Info :
  • 1. Money/Ammo 
Cara Install Game dengan Data Obb :
1. Ekstrak data yang sudah di Download. 
2. Gunakan Aplikasi Zarchiver.Apk untuk meng-ekstrak file Data 
3. Setelah di Ekstrak, akan terdapat foler, biasanya namanya Com.blablabla
4. Copy Folder Tersebut lalu Pastekan ke Folder Android/Obb pastekan di folder obb. foldernya biasanya di penyimpanan telepon, kalau tidak work, bisa dicoba di memori eksternal.
5. Jika selesai dipastekan, instal file Apk 
6. Selesai, jalankan


DOWNLOAD BUTTON : 

Into the Dead 2 : Zombie Survival Apk  :
Into the Dead 2 : Zombie Survival Mod Apk  :
Into the Dead 2 : Zombie Survival Data Obb  :

Post a Comment for "Into the Dead 2 : Zombie Survival 1.9.3 Apk + Mod + Data Obb"