Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Last Day on Earth: Survival 1.9 Apk + Mod + Data Obb

Last Day on Earth: Survival 1.9.0 b387 Apk + Mod Latest Version - Game Survival satu ini, menjadi game yang populer di playstore, Karena game Last Day on Earth: Survival memiliki gameplay yang sangat bagus dan memiliki kualitas grafik yang bagus juga, game ini menjadi menarik karena game ini juga dimainkan secara online, karena jika game survival itu sendiri akan lebnih seru jika aksesnya online, kita bisa bertemu dengan player lain .




Last Day on Earth: Survival Apk


Last Day on Earth: Survival 1.9 Apk + Mod - Game buatan Kefir! ini sangat populer dari sejak pertama rilis, walaupun gamenya dulu masih tahap BETA tested , sudah banyak player diseluruh dunia yang tertarik bermain game ini. game Last Day on Earth: Survival ini merupakan game bertahan hidup di tengah-tengah hutan, dengan dikelilingi oleh zombie sebagai musuh utama, dimana kalian harus benar-benar bertahan hidup . Adapula game Survival lainnya yang bisa kalian coba, di antara lain WarZ: Law of Survival Apk atau ARK: Survival Evolved Apk dan atau Westland Survival Apk




Dalam game ini Last Day on Earth: Survival  kalian akan membuat sebuah karakter, kalian bisa memilih karakter laki-laki atau perempuan, lalu memberikan mereka nama, lalu kalian bertahan hidup dari serangan Zombie dan player lain, sangat banyak fitur yang disajikan dalam game ini, kalian juga bisa membuat rumah kalian sendiri, tempat untuk berlindung, melakukan farm untuk menghasilkan makanan, karena dalam game ini, jika kalian kekurangan darah maka kalian harus memakan makanan dari hasil berburu dan berkebun, kemudian ada ratusan item yang bisa kalian kumpulkan dalam game ini, termasuk senjata armor, item crafting dan lainnya untuk kebutuhan pembangunan. Nah satu lagi dari game ini, yaitu game ini juga memiliki level loh, jadi jika level kalian naik, maka ada fitur lain yang akan terbuka.

Untuk game Last Day on Earth 1.9.0 b387 Mod Apk kalian perlu koneksi internet untuk memainkannya, alias game ini bersifat online. Namun game ini sangat bagus untuk kalian yang suka bertahan hidup dan game yang menantang. 

 Last Day on Earth Mod Apk


Info Game : 

Developer : Kefir!
Genre : Action
Version : 1.9.0 b387
Size: 158 Mb
Android Required : 4.1
Mode : Online

Last Day on Earth Mod Apk Terbaru

Mod:
– Item Duplication (Split an Item to get more)
– Free Crafting (Craft without required items)
– Free Building (Build without required items)
– No Building Requirements
– Free Upgrading (Upgrade without required items)
– Infinite Weapon Durability
– Infinite Armor Durability
– Unlimited Coins (Spend coins to increase)
– Unlimited Skill Points (Use skill to increase)
– Unlimited Energy (Buy with coins)

Cara Install Game dengan Data Obb :
1. Ekstrak data yang sudah di Download. 
2. Gunakan Aplikasi Zarchiver.Apk untuk meng-ekstrak file Data 
3. Cari file yang baru saja kamu download terus klik nama aplikasinya terus pilih Extrak Disini
4. Setelah di Ekstrak, akan terdapat folder, biasanya namanya Com.blablabla
5. Copy Folder Tersebut lalu Pastekan ke Folder Android/Obb pastekan di folder obb. foldernya biasanya di penyimpanan telepon, kalau tidak work, bisa dicoba di memori eksternal.
6. Jika selesai dipastekan, instal file Apk 

7. Selesai, jalankan

DOWNLOAD BUTTON : 



Last Day on Earth: Survival Apk :
Last Day on Earth: Survival Mod  :
Last Day on Earth: Survival Data Obb  :

Post a Comment for "Last Day on Earth: Survival 1.9 Apk + Mod + Data Obb"