Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Internet Murah Terbaru Indosat, Telkomsel, Three, XL, Axis

Paket Internet Murah Terbaru Indosat, Telkomsel, Three, XL, Axis - Paket kuota internet murah terbaru dari operator Indosat, Telkomsel, Three, XL, Axis harganya bervariasi ada yang 2Gb cuma Rp 1, 1Gb cuma 1rb, 2Gb cuma 1500, 15Gb 20rb, dan 30Gb cuma 12rb kalian bisa kunjungi situs Gratisoe.

Pertama kita bahas Indosat Ooredoo yang menawarkan paket murah yaitu bernama Paket Yellow 1Gb harganya 1000 tapi sekarang sudah naik menjadi 1500 namun kamu bisa dapat harga 1rb dengan cara mendapatkan promonya secara langsung dari pihak Indosat sendiri.



Kedua, Telkomsel juga tidak kalah hebatnya mereka menawarkan paket murah dengan kuota berlimpah yaitu 15Gb harga 20rb ada juga yang 1Gb harga 1rb dll.


Ketiga Three, kartu termurah ini menawarkan kuota bermacam-macam mulai dari 2Gb harga 1500, 2.5Gb harga 2000, dan juga 3Gb harga 3000 saja murahkan ayo buruan kunjungi web Gratisoe.


Keempat XL, operator ternama ini juga tidak mau ketinggalan mereka menawarkan paket murahnya yaitu bernama Paket Data XL Xtra Combo 30Gb harga 12rb untuk 1 bulan.


Kelima adalah Axis, kartu termurah ini juga tidak mau kalah dalam hal memberi paket ineternet murah bayangkan 2Gb harganya cuma 1 Rupiah saja.


Paket murah diatas ada yang sudah tidak bisa/naik harganya dan ada juga yang masih (work) bisa, jika kalian berminat bisa langsung saja kunjungi situs Gratisoe disitu terdapat banyak info mengenai paket internet murah dan juga gratis.

Sekian dulu info dari admin ApkModsOffline tunggu update an game mod keren lainnya trimakasih.


Post a Comment for "Paket Internet Murah Terbaru Indosat, Telkomsel, Three, XL, Axis"