Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soul Ark 1.13 Mod Apk

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Soul Ark Mod Apk untuk versi 1.13 terbaru, Game ini merupakan game RPG berbasis online, game ini memiliki grafik 2D namun sangat keren dengan efek skill pada game ini. selain itu ada banyak fitur yang telah disajikan digame ini.






Soul Ark Apk


Asiasoft Online merupakan developer dari game Soul Ark Apk, game yang bergenre RPG ini sangat cocok buat kalian yang penggemar game RPG Online, walaupun hanya bergrafik 2D namun grafiknya tidak sembarang grafik, game ini termasuk game Hack n Slash, sangat keren saat bertarung.




Soul Ark Apk memiliki fitur sangat bagus, layaknya game RPG, digame ini kalian akan mengumpulkan sebuah hero, ada lebih 100 hero yang memiliki kualitas bintang yang berbeda-beda, nah dari hero-hero tersebut kalian bisa melakukan upgrade, agar hero kalian semakin kuat, upgrade tersebut seperti, Rank Up pada hero, menaikkan Level, upgrade senjata dan upgrade skill. 

Di Game Soul Ark Mod Apk juga memiliki fitur PVP, dimana kalian bisa bertarung dengan player lain, lalu mendapatkan hadiah. Lalu adapun fitur Raid Boss, dimana semua player berkumpul untuk melawan Boss yang sangat kuat, dan sudah jelas kalian akan mendapatkan hadiah tambahan saat berpartisipasi pada even tersebut.

Soul Ark Mod Apk

Info Game : 

Nama : Soul Ark
Developer : Asiasoft Online
Genre : RPG
Version : 1.13
Size: 75 Mb (Full Size)
Android Required : 4.1 and up
Mode : Online

Soul Ark Mod Apk Terbaru

Mod Info :

  • High Damage
  • High Def
  • High HP

DOWNLOAD BUTTON : 

Soul Ark Mod Apk  :

Post a Comment for "Soul Ark 1.13 Mod Apk"