Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Commander Battle 1.0.1 Apk + Mod + Data

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Commander Battle 1.0.1 Apk, Mod dan Data Obb jntuu versi terbaru / latest version. Game satu ini merupakan game Strategi perang, perang antara pasukan, pasukannya diantara tank, helikopter dan pasukan lainnya, jadi kalian disini fokus untuk menghancurkan pertahanan lawan . 






Commander Battle Apk


Game Commander Battle Apk dari Mobirix ini merupakan game strategi perang yang menurut saya memiliki gameplay yang sangat bagus, kalian akan mengumpulkan sebuah pasukan seperti Tank, Helicopter, dan Pasukan tentara yang akan kalian gunakan untuk berperang, dan dari pasukan ini juga terdapat level yang menentukan kuatnya pasukan kalian , dan juga kualias bitang dari pasukan kalian.





Nah pada game Commander Battle Mod ini kalian hanya fokus untuk menghancurkan pertahanan lawan, dengan battle satu lawan satu, dan cara untuk mengalahkan lawan yaitu menggunakan pasukan kalian dan siapa yang berhasil menembus perthanan lawan, dia yang akan menang .

Untuk game Commander Battle ini saya menyediakan Mod yang memiliki istilah Dump Enemy , jika di terjemahkan artinya membuang musuh, yang mungkin mod ini akan memudahkan kalian dalam berperang . 

Commander Battle Mod


Info Game : 


Developer : Mobirix
Genre : Action, Adventure
Version : 1.0.1
Size: 300 Mb
Android Required : 4.0.3 and up
Mode : -
Commander Battle Mod Apk + Data Terbaru

Mod Info : 
- Dump Enemy

Cara Install Game dengan Data Obb :

1. Ekstrak data yang sudah di Download. 
2. Gunakan Aplikasi Zarchiver.Apk untuk meng-ekstrak file Data 
3. Cari file yang baru saja kamu download terus klik nama aplikasinya terus pilih Extrak Disini
4. Setelah di Ekstrak, akan terdapat folder, biasanya namanya Com.blablabla
5. Copy Folder Tersebut lalu Pastekan ke Folder Android/Obb pastekan di folder obb. foldernya biasanya di penyimpanan telepon, kalau tidak work, bisa dicoba di memori eksternal.
6. Jika selesai dipastekan, instal file Apk 
7. Selesai, jalankan


DOWNLOAD BUTTON : 

Commander Battle Apk  :
Commander Battle Mod  :
Commander Battle  Data Obb  :

Post a Comment for "Commander Battle 1.0.1 Apk + Mod + Data"