Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Helix Jump 1.0.6 Mod Apk (No Ads)

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Helix Jump Mod No Ads untuk versi 1.0.6 terbaru . Game ini merupakan mini game yang membuat kamu bakal ketagihan, walaupun hanya menggerakkan sebuah bola namun game ini sangat menantang . Game ini juga offline loh.







Helix Jump Apk


VOODOO merupakan developer dari game Helix Jump Apk ini, game ini menjadi fenomenal di playstore, dengan jumlah download terbanyak, walaupun hanya game biasa, namun game ini termasuk game santai yang akan mengisi waktu kosongmu, selain itu game ini benar-benar menantang para player.


Helix Jump Apk ini memiliki gameplay yang jarang kalian temukan, kalian akan menggerakkan sebuah bola, ada semacam tangga tapi tidak mirip tangga sih, kalian harus menuruni tangga tersebut, tapi disinilah hal yang paling menantang, kalian tidak bisa sembarangan turun, pada screenshot diatas, ada bagian warna yang tidak bisa kalian pijak saat turun, contohnya pada gambar diatas ada warna merah dan kuning, kalian tidak bisa menginjak warna itu, yang harus kalian injak saat turun adalah warna hitam .

Game ini merupakan game gratis yang bisa kalian mainkan secara offline, namun biasanya game gratisan terdapat iklan didalamnya, Helix Jump Mod Apk yang akan saya sajikan ini adalah bebas dari iklan atau istilahnya No Ads / Ads Free . jadi saat kalian bermain iklan tidak akan mengganggu .

Helix Jump Mod No Ads


Info Game : 

Nama : Helix Jump
Developer : VOODOO
Genre : Action
Version : 1.0.6
Size: 32 Mb (Full Size)
Android Required : 4.1 and up
Mode : Offline

Mod Info
- Ad Free

Helix Jump Mod Apk Terbaru


DOWNLOAD BUTTON : 

Helix Jump Mod Apk  :

Post a Comment for "Helix Jump 1.0.6 Mod Apk (No Ads)"