Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kingdom Rush Origins 3.0 Apk + Mod + Data Obb

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Kingdom Rush Origins Mod Apk dan Data Obb untuk versi terbaru v3.0 . Game ini merupakan game strategy berbasis offline yang sangat seru untuk kalian mainkan tanpa harus menggunakan akses internet, game satu ini sunggu sangat menarik dan tidak akan membuatmu bosan.






Kingdom Rush Origins Apk 


Ironhide Game Studio merupakan Developer dari game Kingdom Rush Origins Apk, Game ini bergenre Startegy dan termasuk game offline. Game strategy ini berjenis Tower Defense , jadi kalian harus menjaga ketahanan Tower kalian dari serangan musuh dan jangan sampai membuat mereka lolos, 




Seperti Screenshot yang tertera di atas, jadi game ini adalah menjaga musuh yang datang, jangan sampai lolos ke tower utama, jadi kita hanya membangun sebuah Tower yang berfungsi untuk menghancurkan lawan yang akan datang, mungkin di awal permainan game ini sangat mudah untuk dimainkan, tapi tidak untuk stage-stage berikutnya, karena akan banyak jenis musuh yang lebih kuat .

Adapun beberapa fitur yang disajikan dalam game Kingdom Rush Origins Apk, seperti sistem upgrade pada Tower agar tower lebih kuat untuk menghadang musuh yang lebih sulit, kemudian ada juga epic boss battles, kalian akan melawan boss yang sangay kuat, jadi persiapkan diri kamu . Dalam game ini ada juga mode Classic, Iron, and Heroic, hmm saya kurang tau mode tersebut apa perbedaannya, tapi mungkin Difficulty di tiap mode tersebut berbeda-beda, dan fitur-fitur lainnya .

Kingdom Rush Origins Mod Apk GAME FEATURES
  • Re-enter the world of Kingdom Rush: visit mysterious elven forests, magical faery realms and even floating ruins of an ancient metropolis!
  • Unleash the power of the elves with brand new towers and troops! Elf Archers, Mystic Mages, Stone Druids and the Elven Infantry make up the backbone of your army.
  • Discover eight new specialized tower upgrades with over 18 abilities! Vanquish your enemies with elven marksmen, runed bears, magic-wielding wizards, and even giant animated trees.
  • Take up arms against 30 new enemy types and engage in epic boss battles! Face hordes of Gnolls, giant spiders, and the terrible Twilight army.
  • Master and upgrade nine legendary heroes and their awesome powers and spells!
  • Rain lightning, summon reinforcements, and use each hero’s unique power to obliterate scores of enemies!
  • Immerse yourself in hours of gameplay with over 70 achievements, with three difficulty modes for the newbs and veterans alike. 
  • Play different game modes - Classic, Iron, and Heroic - and prove your mettle as a master tactician.
  • Purchase new-and-improved equipment using your hard earned gems in a revamped Gnome shop.
  • Study your enemies and your towers with an in-game encyclopedia.

Kingdom Rush Origins Apk + Mod + Data Obb



Info Game : 

Developer : Ironhide Game Studio
Genre : Strategy
Version : 3.0
Size: 220 Mb (Full Size)
Android Required : 4.0 and up
Mode : Offline

Mod Info
- Unlimited Money

Kingdom Rush Origins Mod Apk + Data Terbaru

Cara Install Game dengan Data Obb :

1. Ekstrak data yang sudah di Download. 
2. Gunakan Aplikasi Zarchiver.Apk untuk meng-ekstrak file Data 
3. Cari file yang baru saja kamu download terus klik nama aplikasinya terus pilih Extrak Disini
4. Setelah di Ekstrak, akan terdapat folder, biasanya namanya Com.blablabla
5. Copy Folder Tersebut lalu Pastekan ke Folder Android/Obb pastekan di folder obb. foldernya biasanya di penyimpanan telepon, kalau tidak work, bisa dicoba di memori eksternal.
6. Jika selesai dipastekan, instal file Apk 
7. Selesai, jalankan

DOWNLOAD BUTTON : 

Kingdom Rush Origins Apk  :
Kingdom Rush Origins Mod Apk  :
Kingdom Rush Origins Data Obb  :

Post a Comment for "Kingdom Rush Origins 3.0 Apk + Mod + Data Obb"