Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Puzzle Masters (Ads free) 2.1 Apk

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Puzzle Masters Ads free Premium Apk untuk versi 2.1 terbaru . Game ini merupakan game Puzzle mini game yang sangat seru dimainkan diAndroid kalian, karena game ini bisa kalian mainkan secara offfline dan game ini juga termasuk game santai .




Puzzle Masters (Ads free) Apk

Game Puzzle satu ini merupakan game terbaru dan terpopuler di playstore saat ini . Developer bernama Kidga telah berhasil membuat game Puzzle yang bernama Puzzle Masters namun kali ini saya akan membagikan versi premium dari game ini yaitu, tanpa ada iklan dalam game ini, karena bermain game sangat mengganggu. 

Puzzle Masters (Ads free) 2.1 Apk

Puzzle Masters premium Apk

Game Puzzle Masters Ads free Apk memiliki fitur seperti, Misi , nah selain bermain puzzle kalian juga akan disediakan misi gunanya untuk mendapatkan gold dan Xp , Xp ini berguna untuk menaikkan level kalian. Adapun fitur Achievement, jika kalian dapat menyelesaikannya maka kalian akan mendapatkan Crystal Gratis, dan fitur-fitur lainnya yang terdapat pada game Puzzle Masters versi premium .

Puzzle Masters Premium Apk


Info Game : 


Developer : Kidga
Genre : Puzzle
Version : 1.2.4
Size: 37 Mb (Full Size)
Android Required : 2.1 and up
Mode : Offline/Online

Puzzle Masters (Ads free) Apk Terbaru

DOWNLOAD BUTTON : 

Puzzle Masters (Ads free) Apk  :

Post a Comment for "Puzzle Masters (Ads free) 2.1 Apk"