Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Battlelands Royale 0.5.4 Apk + Mod

Battlelands Royale 0.5.4 Apk + Mod - Game ini merupakan game Battleroyale yang memiliki gameplay io, game battleroyale satu ini sangat berbeda dengan game Pubg atau RoS, karena game ini memiliki grafik 2.5D , dengan tampilan dari atas bukan tampilan FPS, namun game ini juga sangat seru dan tidak terlalu memakan banyak waktu saat bermain .


Battlelands Royale Apk 


Battlelands Royale 0.5.4 Apk + Mod - Saya sebernarnya tertarik dengan game satu ini, game battle royale dengan gameplay yang berbeda dengan game yang biasa kita mainkan, yakni game ini merupakan game mini dari game battle royale itu senduri, dengan tampilan kamera dari atas dan game ini juga tidak terlalu memakan banyak waktu saat bermain .





Seperti game battle royale lainnya game Battlelands Royale, juga memiliki map survival dimana para player akan diturunkan pada map tersebut, lalu dalam satu map ada 32 player yang akan saling bretahan hidup, kemudian pada game ini juga terdapat senjata seperti, rifle, submachine, sniper dan shotgun, adapula item seperti defense dan potion. Tapi kekurangan dari game ini sendiri yaitu kita tidak bisa memasuki rumah atau gedung sebagai tempat sembunyi atau tempat loot .

Battlelands Royale Mod



Info Game : 

Developer : Futureplay
Genre : Action
Version :  0.5.4
Size: 62 mb
Android Required : 4.1 and up
Mode : Online

Battlelands Royale Mod Apk Terbaru

Mod info :

- Unlimited Ammo 



DOWNLOAD BUTTON : 



Battlelands RoyaleApk :
Battlelands Royale Mod  :

Post a Comment for "Battlelands Royale 0.5.4 Apk + Mod"