Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BOMBARIKA v1.2.0 Mod Apk

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama BOMBARIKA mod apk, game yang memiliki grafik Flat Design ini sangat enak untuk dipandang, dan juga BOMBARIKA apk ini termasuk game offline alias game yang bisa kalian mainkan tanpa jaringan internet.



BOMBARIKA Apk

Sedikit Review tentang game ini, seperti namanya BOMBARIKA, yang diambil dari kata Bomb, dalam game ini kalian harus melewati sebuah bomb, entah bagaimana cara kalian melewatinya, jadi dalam game ini kalian harus menyelamatkan seseorang yang duduk dikursi, menyelamatkan mereka dari jatuhnya bomb, jika orang tersebut lolos, maka kalian lolos pada stage tersebut, tapi jika kalian gagal maka kalian akan gagal pada stage tersebut.

Game BOMBARIKA ini mengasah kemampuan berpikir kalian, bagaimana kalian mamou melewati serangan bomb yang akan jatuh, makanya game ini bergenre Puzzle/teka-teki , jika kalian menyukai game yang mengasah otak, sebaikna coba game BOMBARIKA mod apk ini .


Lalu kali ini saya akan meyiapkan untuk kalian BOMBARIKA versi 1.2.0 yang sudah di mod, mod tersebut berupa Free Shoping , dan juga mod money agar mempermudah, dalam memainkan game tersebut.



BOMBARIKA Mod apk

Info Game : 

Nama : BOMBARIKA
Developer : Street Lamp Games
Genre : Puzzle
Version : 1.2.0
Size: 71 Mb
Android Required : 4.1
Mode : Offline


BOMBARIKA Mod Apk Terbaru

Mod Info :

1. Money
2. Free Shoping


DOWNLOAD BUTTON : 

BOMBARIKA Mod  :

Post a Comment for "BOMBARIKA v1.2.0 Mod Apk"