Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Angry Birds Seasons v6.6.2 Mod Apk (Unlock item)

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Angry Birds Seasons Mod Apk, versi 6.6.2, game ini sangat populer dari dulu hingga sekarang, dimana seekor Burung harus berhasil melewati para babi pada setiap stage yang ada, dengan berbagai cara dan jenis burung yang telah disediakan. Game ini benar-benar bagus untuk mengisi waktu kosong kalian, karena game ini termasuk game offline atau dimainkan secara offline . 



Angry Birds Seasons Apk


Game Angry Birds Seasons Apk, kini sudah pada versi 6.6.2, siapa yang tidak kenal game yang satu ini, game buatan rovio tersebut sangat populer hingga sekarang, yang dulunya hanya ada pada versi PC, sekarang sudah ada versi Androidnya. Angry Birds Seasons memiliki gameplay sama seperti Angry Birds sebelumnya, yah kalian harus mengenai sebuah babi dengan cara menembakinya menggunakan burung, lalu di game ini juga sudah banyak stage yang disediakan didalamnya. 

Angry Birds Seasons mod apk versi 6.6.2 adalah versi update terbaru dari Angry Birds Season, dimana bakal ada fitur tambahan, seperti bertambahnya 25 Level dan tambahan 2 Golden Egg, lalu ada juga quest tambahan.


Lalu game ini memiliki size yang lumayan besar, hanya 105 mb tanpa data, minimal os android yang diperlukan yaitu android 4.1 jelly bean.




Angry Birds Seasons Mod Apk


Info Game : 

Developer : Street Lamp Games
Genre : Arcade
Version : 6.6.2
Size: 105 Mb
Android Required : 4.1
Mode : Offline/online


Angry Birds Seasons Mod Apk Terbaru

Mod Info :
- Unlimited Items

DOWNLOAD BUTTON : 

Angry Birds Seasons Mod  :

Post a Comment for "Angry Birds Seasons v6.6.2 Mod Apk (Unlock item)"