Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Crush Them All v1.4.036 Mod Apk

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Crush Them All Mod Apk untuk versi 1.4.036 Terbaru, game ini termasuk game RPG berbasis online, game ini benar-benar klasik namun dijamin tidak akan bosan dengan game satu ini, karena banyaknya fitur serta event yang disediakan pada game ini.






Crush Them All Apk


Godzilab Inc merupakan Developer dari game Crush Them All apk, Game ini bergenre RPG, dengan tampilan classic, walaupun game ini memiliki grafik yang kurang bagus, namun game satu ini tidak bakalan bosan untuk kamu mainkan, karena game ini berbasis online, dari event yang membuat kamu harus online setiap hari, baik itu daily event dan weekly event, karena jika kamu ketinggalan, maka hadiah atau bonus harianmu tidak akan kamu dapatkan.

Crush Them All Mod Apk


Crush Them All apk dimana didalam game ini saat kalian memainkannya, kalian akan membuat suatu tim, untuk melawan para monster pada setiap stage, nah didalam game ini terdapat banyak hero yang disediakan, ada dari hero yang lemah sampai yang kuat, dan tentunya tidak mudah untuk mendapatkan hero yang kuat, disini kalian melakukan upgrade, menaikkan level dan memberikan Equipement pada setiap karakter hero kalian. Agar tim kalian menjadi lebih kuat.

Selain itu ada juga mode atau event untuk mengalahkan boss monster tiap harinya, dan tentunya ada hadiah yang akan kalian dapatkan. Lalu ada juga fitur guild pada game ini, dimana kalian bisa bergabung dengan player lain, dan dalam guild ini kalian bisa melawan atau raid boss guild.

Game ini termasuk game Idle atau game yang bergerak sendiri walaupun tanpa digerakkan, jadi walaupun kalian tidur game kamu akan tetap berjalan, melewati ratusan stage, hingga dimana para tim kalian mampu melewatinya, kemudian pada game Crush Them All Mod Apk ada lebih dari 50 powerful artifacts untuk membuat hero kamu semakin kuat. 

Crush Them All Mod Apk



Info Game : 



Nama : Crush Them All
Developer : Godzilab Inc
Genre : RPG
Version : 1.4.036
Size: 94 Mb (Full Size)
Android Required : 4.0.3 and up
Mode : Online

Crush Them All Mod Apk Terbaru

Mod Info :

  1. Gain 1000 Flooz each additional Unit Slot you’ll unlock
  2. Gain 1000 Flooz each additional Skill Slot you’ll unlock
  3. Gain 1000 Energy each Guild Boss you’ll fight (untested)



DOWNLOAD BUTTON : 


Crush Them All Mod Apk  :

Post a Comment for "Crush Them All v1.4.036 Mod Apk"