Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Neo Monsters v1.5.4 Mod Apk

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Neo Monsters Mod Apk untuk versi 1.5.4 . Game ini merupakan game RPG yang berfokus pada Monster, kalian akan mengumpulkan seekor monster untuk battle melawan monster lain, game ini mirip dengan pokemon.

Neo Monsters Apk


NTT Resonant Inc. merupakan Developer dari game Neo Monsters Apk, game yang dia buat ini bergenre RPG, namun berbeda dengan game RPG lainnya, melainkan dalam game ini kalian berpetualang dalam map yang luas, lalu mengumpulkan monster untuk dijadikan tim, ada 4 tim monster yang akan kalian buat, dan tim ini berguna untuk melawan tim monster lain, jadi bukan karakter kalian lah yang bertarung, melainkan monster peliharaan kalian yang akan bertarung. 




Jadi Game Neo Monsters Mod Apk ini merupakan game yang berfokus kepada Battle Monster, dengan 4 vs 4 Battle, kemudian kalian juga dapat bermain secara online dengan mode PVP, melawan mosnter player lain di seluruh dunia, maka dari itu Collect monsternya lalu evolve agar tim mosnter kalian bertambah kuat dalam menghadapi player lain.

Neo Monsters Mod Apk


Info Game : 


Nama : Neo Monsters
Developer : NTT Resonant Inc.
Genre : RPG
Version : 1.5.4
Size: 82 Mb (Full Size)
Android Required : 4.0.3 and up
Mode : Offline

Shadow of Death: Dark Knight Mod Apk Terbaru

Mod Info :
1. Unlimited Team Cost
2. Unlimited Capture Chances
3. Can Capture Un-capturable Monsters
4. Unlimited Fruits


DOWNLOAD BUTTON : 


Neo Monsters Mod Apk  :
Neo Monsters Apk Original  :

Post a Comment for "Neo Monsters v1.5.4 Mod Apk"