Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Don't Starve: Shipwrecked v0.14 Apk + Data

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Don't Starve: Shipwrecked Apk versi 0.14 terbaru .  Game ini termasuk game Adventure Survival, kalian harus bertahan hidup dalam game ini, bertahan hidup dari kelaparan dan dari monster malam, Game ini juga termasuk game offline , sangat bagus untuk kalian mainkan kapan saja dan dimana saja. 






Don't Starve: Shipwrecked Apk Free


Klei Entertainment Inc. merupakan developer dari game Don't Starve, game yang pertama dirilis, namun dev tersebut mengembangkan game terbarunya dengan Game yang hampir sama yaitu Don't Starve: Shipwrecked, game tersebut sangat populer dikalangan game Survival, karena game ini memiliki tantangan tersendiri.





Don't Starve: Shipwrecked v0.14 Apk merupakan game Adventure yang bertahan hidup dari gelapnya malam, kalian akan menggerakan sebuah karakter, dimana kalian harus bertahan dari kelaparan dan serangan monster saaat malam, didalm game ini memiliki fitur Crafting, hal yang pertama kalian lakukan yaitu mengumpulkan item-item, karena mapnya yang luas kalian bebeas mengumpulkan item dimana saja, lalu membuat sebuah item dari item-item yang kalian kumpulkan sebelumnya, kalian juga bisa membuat tools seperti kapak, untuk menebang pohon.

Game Don't Starve: Shipwrecked termasuk game yang bisa kalian mainkan secara offline alias tanpa koneksi internet, dengan grafik Kartun HD yang membuat game ini semakin nyaman untuk dimainkan. 

Don't Starve Shipwrecked Download

Info Game : 

Developer : Klei Entertainment Inc.
Genre : Adventure
Version : 0.14
Size: 530 Mb (Full Size)
Android Required : 5.0
Mode : Offline

Don't Starve: Shipwrecked Mod Apk Terbaru

Cara Install Game dengan Data Obb :

1. Ekstrak data yang sudah di Download. 
2. Gunakan Aplikasi Zarchiver.Apk untuk meng-ekstrak file Data 
3. Cari file yang baru saja kamu download terus klik nama aplikasinya terus pilih Extrak Disini
4. Setelah di Ekstrak, akan terdapat folder, biasanya namanya Com.blablabla
5. Copy Folder Tersebut lalu Pastekan ke Folder Android/Obb pastekan di folder obb. foldernya biasanya di penyimpanan telepon, kalau tidak work, bisa dicoba di memori eksternal.
6. Jika selesai dipastekan, instal file Apk 
7. Selesai, jalankan


DOWNLOAD BUTTON : 


Don't Starve: Shipwrecked Apk  :
Don't Starve: Shipwrecked Data Obb  :

Post a Comment for "Don't Starve: Shipwrecked v0.14 Apk + Data"