Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jurassic World: The Game 1.22.3 Apk + Mod

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Jurassic World The Game 1.22.3 Mod Apk untuk versi terbaru / latest version. Game yang satu ini merupakan game simulasi dinosaurus, dimana kalian akan membangun sebuah kebun binatang dan isinya adalah dinosaurus. Game ini juga memiliki Grafik yang sangat bagus jadi akan lebih nyaman untuk dimainkan . 



Jurassic World: The Game Apk


Ludia Inc. merupakan Developer dari game Jurassic World: The Game Apk , game ini merupakan game Simulasi Dinosaurus, yah seperti nama filmnya Jurassic World yang menceritakan tentang hewan dinosaurus, tapi kali ini film dari Jurassic World sangat banyak gamenya dengan developer yang berbeda, termasuk game Jurassic World: The Game ini, yang bergenre Simulasi, jadi kalian akan membangun sebuah kebun binatang dengan berisi hewan dinosaurus, lalu kalian dapat mengoleksi dan membuat dinosaurus dengan spesies terbaru . 




Game Jurassic World: The Game Apk ini memiliki banyak fitur didalamnya, kalian tidak hanya membangun sebuah park kebun binatang, namun kalian dapat COLLECT, HATCH & EVOLVE lebih dari 150 jenis spesies dinosaurus, dan dari dinosaurus ini kalian bisa membuat suatu tim dan melakukan Battle untuk tim lainnya. Kemudian setiap dinosaurus memiliki kualitas bintang yang berbeda dan ini yang menentukan kuatnya dinosaurus tersebut, adapun Legendary Dinosaurus ini termasuk dinosaurus yang kuat, namun tidak mudah untuk didapatkan.

Game Jurassic World: The Game ini memiliki Data tapi bukan data obb jadi kalian harus mendownloadnya didalam game, dan untuk datanya tidak tersedia untuk download di tempat atau situs lain, jadi saya hanya menyediakan apknya saja.

Jurassic World: The Game Mod


Info Game : 


Developer : Ludia Inc
Genre : Simulation
Version : 1.22.3
Size: 20 Mb 
Android Required : 4.3 and up
Mode : Online

Jurassic World: The Game Mod Apk Terbaru

Cara Install Game dengan Data Obb :

1. Ekstrak data yang sudah di Download. 
2. Gunakan Aplikasi Zarchiver.Apk untuk meng-ekstrak file Data 
3. Cari file yang baru saja kamu download terus klik nama aplikasinya terus pilih Extrak Disini
4. Setelah di Ekstrak, akan terdapat folder, biasanya namanya Com.blablabla
5. Copy Folder Tersebut lalu Pastekan ke Folder Android/Obb pastekan di folder obb. foldernya biasanya di penyimpanan telepon, kalau tidak work, bisa dicoba di memori eksternal.
6. Jika selesai dipastekan, instal file Apk 
7. Selesai, jalankan

DOWNLOAD BUTTON : 


Jurassic World: The Game Apk  :
Jurassic World: The Game Mod :

Post a Comment for "Jurassic World: The Game 1.22.3 Apk + Mod"