Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Greedy Cave 1.8.1 Mod Apk (Money)

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama The Greedy Cave 1.8.1 Mod Apk Versi Terbaru / Latest version .  Game yang satu ini meerupakan game RPG yang memiliki grafik 2D, walaupun memiliki grafik 2D namun game ini sangat seru loh untuk dimainkan, Kalian harus melewati sebuah dungeon dan harus lolos dari monster-monster yang berada dari dungeon tersebut . 





The Greedy Cave Apk


Avalon-Games merupakan Developer dari game The Greedy Cave Apk, yang merupakan game RPG di android, game ini juga termasuk game yang sangat bagus menurut saya untuk kalian mainkan, karena game ini termasuk game offline, dan tidak akan membuat kalian bosan bermain game ini, yah karena banyak fitur yang terdapat pada game ini dan gameplaynya juga bagus walaupun grafiknya hanya 2D .


Walaupun tidak sama dengan game RPG lainnya yang bisa memerankan banyak class, di game ini kalian hanya memerankan satu karakter saja, yaitu kesatria pedang. Pada game The Greedy Cave Apk ini terdapat banyak fitur didalamnya, seperti Level untuk meningkatkan hero kalian, adapula Equipment dan item yang bisa kalian kumpulkan di Dungeon saat melawan monster, Equipment ini juga beda-beda jenisnya, ada yang Biru, Kuning, Orange dan lain-lain . Kemudian kalian juga bisa melakukan upgrade pada skills dan menentukan skill mana yang akan kalian pakai, lalu fitur - fitur lainnya, seperti Quest, Enchant dan Shop. 

The Greedy Cave Mod Money



Info Game : 




Nama : The Greedy Cave
Developer :Avalon-Games
Genre : RPG
Version : 1.8.1
Size: 89 Mb (Full Size)
Android Required : 2.3 and up
Mode : Online

The Greedy Cave Mobile Mod Apk Terbaru

Mod Info :

- Money


DOWNLOAD BUTTON : 


The Greedy Cave Apk  :
The Greedy Cave Mod   :

Post a Comment for "The Greedy Cave 1.8.1 Mod Apk (Money)"