Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Monster Fishing 2018 0.0.61 Mod Apk (Money)

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Monster Fishing 2018 Mod Apk untuk versi 0.0.61 terbaru. game yang satu ini merupakan game memancing, tentunya sangat seru bagi kalian yang gemar memancing, kalian bisa bermain game ini di android, lalu game ini juga bisa offline dan online. 





Monster Fishing 2018 Apk


Nexelon inc. Merupakan developer dari game Monster Fishing 2018 Apk, game yang satu ini merupakan game memancing ikan di laut, game ini sangat menantang loh, yah menantangnya pada bagian kalian memancing ikan yang besar, apakah kaliab bisa mendapatkannya atau tidak, ada sangat banyak jenis ikan termasuk ikan hiu yang bisa kalian tangkap . 




Game Monster Fishing 2018 Apk ini memiliki banyak fitur, Kalian tidak hanya memancing saja, kalian juga dapat melakukan upgrade pada pancing, atau membeli kebutuhan alat pancing juga loh, lalu kalian memancingnya bukan hanya satu tempat saja, tapi ada 30 tempat yang bisa kalian kunjungi untuk memancing disana.

Lalu fitur lainnya, ada lebih dari 250 jenis spesies ikan yang bisa kalian tangkap, dan memiliki rating tersendiri, ada yang dari A sampai SSS, dan dari segi grafik game ini juga sudah termasuk 3D loh, jadi akan semakin realistis ketika kalian bermain game ini. Kalian juga bisa mnegumpulkan Rekor dari hasil tangkapan terbesar kalian

Monster Fishing Mod Money



Info Game : 




Developer : Nexelon inc.
Genre : Sports
Version : 0.0.61
Size: 76 Mb (Full Size)
Android Required : 4.1 and up
Mode : Offline

Mod Info
- Money

Helix Jump Mod Apk Terbaru


DOWNLOAD BUTTON : 

Monster Fishing 2018 Apk  :
Monster Fishing 2018 Apk  :

Post a Comment for "Monster Fishing 2018 0.0.61 Mod Apk (Money)"