Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shadow Fight 3 1.10.1 Apk + Mod + Data Obb

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Shadow Fight 3 1.10.1 Mod Apk dan Data Obb, untuk versi terbaru / latest version . game ini merupakan game Fighting yang memiliki grafik yang sangat keren, dari namanya "Shadow Fight" yaitu pertarungan bayangan, kalo versi sebelumnya sih karakternya hanya bayangan tapi , untuk shadow fight 3 ini karakternya sudah terlihat .





Shadow Fight 3 Apk 


Developer yang bernama NEKKI, telah berhasil memperkenalkan gamenya di Android, yaitu Shadow Fight 3 Apk , game ini termasuk game Fighting atau game duel pertarungan, begitupun dengan grafiknya yang sangat memukau, sehingga game ini menjadi lebih asyik saat dimainkan . Dimana didalam game ini kalian akan berperan sebagai petarung, dan di awal game kalian bisa memilih jenis kelamin, bisa laki-laki atau perempuan, nah dari karakter yang kalian buat inilah kalian akan membuatnya semakin kuat dengan meng-upgarde equipment atau skills. 




Game Shadow Fight 3 Apk ini memiliki banyak fitur yang akan membuat kamu menjadi lebih betah bermain game ini , seperti banyaknya jumlah macam senjata yang bisa kalian koleksi, begitupun gear yang sangat banyak yang bisa kalian gunakan, kemudian dari game ini skills yang bisa kalian gunakan. jadi game ini adalah game Fighting atau duel satu lawan satu, dengan control yang sangat mudah saat bertarung, begitupun movement yang sangat keren ketika bertarung, jadi game  Game Shadow Fight 3 Mod apk ini merupakan game fighting RPG yang sangat keren. 


Shadow Fight 3 Mod Data


Info Game : 





Nama : Shadow Fight 3
Developer : NEKKI
Genre : RPG
Version : 1.10.1
Size: 435 Mb 
Android Required : 4.1 and up
Mode : Online
Shadow Fight 3 Mod Apk Data Terbaru

Mod Info :
- weak enemy
To freeze the enemy: when the enemy will jump, hit him and he freezes. If you jump and you hit in a jump, you, too, will freeze.

Cara Install Game dengan Data Obb :

1. Ekstrak data yang sudah di Download. 
2. Gunakan Aplikasi Zarchiver.Apk untuk meng-ekstrak file Data 
3. Cari file yang baru saja kamu download terus klik nama aplikasinya terus pilih Extrak Disini
4. Setelah di Ekstrak, akan terdapat folder, biasanya namanya Com.blablabla
5. Copy Folder Tersebut lalu Pastekan ke Folder Android/Obb pastekan di folder obb. foldernya biasanya di penyimpanan telepon, kalau tidak work, bisa dicoba di memori eksternal.
6. Jika selesai dipastekan, instal file Apk 
7. Selesai, jalankan

DOWNLOAD BUTTON : 


Shadow Fight 3 Apk  :
Shadow Fight 3y Mod :

Shadow Fight 3 Data Obb :


Post a Comment for "Shadow Fight 3 1.10.1 Apk + Mod + Data Obb"