Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PC Architect Advanced (PC building simulator) 1.4.02 Apk + Mod

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama PC Architect Advanced (PC building simulator) versi 1.4.02 Apk + Mod . Game satu ini merupakan game Simulasi Building PC, atau yang dimaksud dalam game ini kalian akan mem-build sebuah PC sesuai dengan spesifikasi yang ingin kalian buat, karena di game ini sudah sangat lengkap dengan spare-part komputer yang akan kalian build nantinhya.






PC Architect Advanced (PC building simulator) Apk


Dari game kita bisa belajar sesuatu, dan akan menambah ilmu pengetahuan kita, yah seperti game satu ini, PC Architect Advanced (PC building simulator) salah satu game yang bergenre Simulasi, didalam game ini kalian akan belajar mem-build sebuah komputer, membeli partnya satu-satu di shop kemudian kalian membuatnya menjadi PC yang sesuai dengan selera kalian sendiri, itulah mengapa game ini sangat bagus karena akan membuat para playernya yang belum tau tentang komputer malah menjadi lebih tau karena game simulasi satu ini.




Pada game PC Architect Advanced (PC building simulator) ini juga sudah menyajikan banyak fitur, fitur yang disajikan seperti saat kita ingin membuild sebuah PC, ada lebih dari 500 Parts, yang terdiri dari komponen-komponen PC, seperti CPU, RAM, HDD dan yang lainnya, namun mereknya dibuat berbeda, merek didalamnya yaitu Kintel, Rvidia, RMD and Ai. Kemudian pada game ini juga ada fitur Shop yah, untuk tempat kalian beli part-part tersebut . 

PC Architect Advanced (PC building simulator) Mod


Info Game : 

Developer : Games From Garage
Genre : Simulation
Version : 1.4.02
Size: 35 Mb
Android Required : 4.1 and up
Mode : Offline
PC Architect Advanced (PC building simulator) Mod Apk Terbaru

Mod Info : 
1. Money



DOWNLOAD BUTTON : 


PC Architect Advanced (PC building simulator) Mod  :

Post a Comment for "PC Architect Advanced (PC building simulator) 1.4.02 Apk + Mod"