Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Racing Fever: Moto 1.3.7 Apk + Mod

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Racing Fever: Moto 1.3.7 Apk dan Mod . Game satu ini merupakan game bergenre racing, atau game balapan, dari gameplaynya game ini merupakan game balapan motor, Kalian hanya berkendara dijalanan sendirian, namun ada tantangan tersendiri pada game ini yaitu kalian tidak boleh menabrak kendaraan lain atau kalian kalah . 



Racing Fever: Moto Apk


Gameguru merupakan developer dari game Racing Fever: Moto Apk yang memiliki genre racing dalam artian game balapan, namun pada game ini kalian tidak akan melakukan balapan dengan kendaraan lain, tapi kalian berkendara dijalanan tanpa harus menabrak kendaraan lain, lalu sejauh mana kalian bisa bertahan tanpa menabrak .




Game Racing Fever: Moto Mod apk ini, sangat keren loh, dengan tampilan 3D yang akan membuat game ini lebih nyaman lagi untuk dimainkan, jadi untuk fitur game ini sudah sangat bagus yah, ada 16 jenis motor yang bisa kalian gunakan pada game ini lalu ada juga beberapa mode dalam game ini, seperti Escape mode, private mode dan Daily Bonus Mode

Racing Fever: Moto Mod


Info Game : 

Developer : Gamguru
Genre : Racing
Version : 1.3.7
Size: 94Mb 
Android Required : 4.0.3 and up
Mode : Offline
Racing Fever: Moto  Mod Apk Data Terbaru

Mod Info :
- Coming soon


DOWNLOAD BUTTON : 


Racing Fever: Moto Apk  :
Racing Fever: Moto  Mod :


Post a Comment for "Racing Fever: Moto 1.3.7 Apk + Mod"