Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shadowgun Legends 0.5.1 Apk + Mod + Data Obb

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Shadowgun Legends 0.5.1 Apk Mod dan Data Obb untuk versi terbaru / latest version. Game satu ini merupakan Game Action FPS yang memiliki grafik 3D yang sangat realistis, Game satu ini juga salah satu game Shooter Online yang ada di android, dengan fitur PVP dimana kalian bisa bererang dengan player lain .




Shadowgun Legends Apk

Madfinger Games merupakan Developer dari game Shadowgun Legends Apk, game ini merupakan Game Shooter dengan tampilan FPS, dan juga sudah memiliki grafik 3D yang sangat terlihat realistis. Nah game ini termasuk game populer untuk game Shooter, karena game ini juga termasuk game online yang bisa kalian mainkan bersama teman dan player lain .





Jika kalian menyukai game Shooter online, dimana dua tim saling berperang dan jumlah membunuh paling terbanyaklah yang akan menang, nah game ini Shadowgun Legends apk sangat cocok untuk kalian mainkan di android kalian, game sangat menarik tentunya dengan gameplay dan fitur yang disajikan, dan bukan hanya mode PVP saja yang ada pada game ini namun ada juga Story Mode, kalian akan melawan para Alien pada Story mode dan untuk game ini dan memiliki 200 lebih misi didalamnya.

Jika biasanya untuk game Shooter hanya senjata yang bisa kalian gonta ganti, tapi berbeda dengan Shadowgun Legends Mod apk , ini sudah bercampur dengan game RPG, jadi bukan hanya senjata saja yang bisa kalian kumpulkan atau upgrade, namun ada 600 unique weapons, including Handguns, Assault Rifles, Sub-Machine Guns, Heavy Machine Guns, Shotguns, Sniper Rifles and Rocket Launchers, Collect over 1000 armor pieces and build your armor sets. itulah mengapa game ini terlihat bagus .

Shadowgun Legends Mod



Info Game : 



Developer : Madfinger Games
Genre : Action, RPG
Version : 0.5.1
Size: 680Mb 
Android Required : 6.0 and up
Mode : Online
Shadow Fight 3 Mod Apk Data Terbaru

Mod Info :
- Coming soon

Cara Install Game dengan Data Obb :

1. Ekstrak data yang sudah di Download. 
2. Gunakan Aplikasi Zarchiver.Apk untuk meng-ekstrak file Data 
3. Cari file yang baru saja kamu download terus klik nama aplikasinya terus pilih Extrak Disini
4. Setelah di Ekstrak, akan terdapat folder, biasanya namanya Com.blablabla
5. Copy Folder Tersebut lalu Pastekan ke Folder Android/Obb pastekan di folder obb. foldernya biasanya di penyimpanan telepon, kalau tidak work, bisa dicoba di memori eksternal.
6. Jika selesai dipastekan, instal file Apk 
7. Selesai, jalankan

DOWNLOAD BUTTON : 


Shadowgun Legends Apk  :
Shadowgun Legends Mod :

Shadowgun Legends Data Obb :

Post a Comment for "Shadowgun Legends 0.5.1 Apk + Mod + Data Obb"