Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Score! Hero 1.75 Apk + Mod + Save Data

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Score! Hero 1.75 Apk, Mod dan Save Data, untuk versi terbaru / latest version. Game ini merupakan game sepak bola di android dengan grafik 3D yang membuat game ini semakin bagus, begitupun gameplaynya, terlihat sangat bagus dan tidak akan membuat kamu bosan untuk memainkannya . 




Score! Hero Apk


First Touch Games Ltd. adalah salah satu pengembang game android yang telah berhasil menciptakan game yang bernama  Score! Hero Apk, game ini merupakan game yang bergenre Sports, game ini sendiri termasuk game sepak bola, sangat jarang ada game Sepak bola di android dengan grafik 3D, nah game Score! Hero salah satunya.




Game Score! Hero Mod ini tentunya memiliki gameplay dan fitur yang berbeda dengan game sepak bola lainnya, seperti pada game ini ada mode carrer yang memiliki 580 level dan akan bertambah seiring updatenya, "Customise your Hero player" ini adalah salah satu fitur yang menarik, kalian bisa mengedit player kalian sesuai keinginan kalian sehinnga terlihat lebih menarik, dan ada fitur lainnya yang belum saya ketahui haha .

Nah pada kesempatan kalia ini pada game Score! Hero saya juga menyediakan save data, save data ini sudah pada 460 levels , unlimited money alias uang tak terbatas dan memiliki jumlah 723 Stars.

Score! Hero Mod


Info Game : 







Nama : Score! Hero
Developer : First Touch Games Ltd 
Genre : Sports
Version : 1.75 
Size: 97 Mb 
Android Required : 4.4 and up
Mode : Offline
Score! Hero  Mod Apk Data Terbaru

Mod Info :
1. Unlimited Money
2. Unlimited Energy

Save Data:
1. 460 Levels
2. Unlimited Money
3. 723 Stars

Cara Install Game dengan Data Obb :

1. Ekstrak data yang sudah di Download. 
2. Gunakan Aplikasi Zarchiver.Apk untuk meng-ekstrak file Data 
3. Cari file yang baru saja kamu download terus klik nama aplikasinya terus pilih Extrak Disini
4. Setelah di Ekstrak, akan terdapat folder, biasanya namanya Com.blablabla
5. Copy Folder Tersebut lalu Pastekan ke Folder Android/Obb pastekan di folder obb. foldernya biasanya di penyimpanan telepon, kalau tidak work, bisa dicoba di memori eksternal.
6. Jika selesai dipastekan, instal file Apk 
7. Selesai, jalankan

DOWNLOAD BUTTON : 


Score! Hero Apk  :
Score! Hero  Mod :
Score! Hero Save Data :

Post a Comment for "Score! Hero 1.75 Apk + Mod + Save Data"