Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Oddworld: Stranger's Wrath 1.0.13 Apk + Data Obb

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Oddworld: Stranger's Wrath Versi 1.0.13 Apk dan Data Obb, Versi terbaru / latest version. Game ini termasuk game Action Petualangan dan termasuk game paid yang ada di playstore, game ini sangat bagus apalagi dengan tampilan grafik yang sudah 3D dan tentunya bisa kalian mainkan secara offlin, makanya game ini saya anggap game yang sangat bagus.



Oddworld: Stranger's Wrath Apk


Jarang sekali kita menemukan game yang memiliki Grafik 3D atau kualitas HD di Android, karena game yang memiliki grafik yang bagus, akan membuat kita semakin nyaman untuk memainkan game tersebu , nah developer yang bernama Oddworld Inhabitants Inc. ini memperkenalkan gamenya untuk android yaitu Oddworld: Stranger's Wrath Apk, Game ini merupakan Game Action yang memiliki kualitas gameplay dan grafik yang sangat bagus, dan game ini juga termasuk game paid yang ada di playstore. 




Game Oddworld: Stranger's Wrath Apk ini termasuk game yang cukup berat yah, dan harus memiliki spesifikasi hp android yang tinggi, begitupun jumlah Size data untuk game Oddworld: Stranger's Wrath ini sekitar 645 mb, cukup besar untuk kualitas dan sizenya, lalu game ini memiliki gameplay Action-Adventure, kalian akan berpetualang di game ini .

Spesifikasi Oddworld: Stranger's Wrath : 

Requires at least a 1.2 GHz dual core CPU, 1 GB RAM with Adreno 220, Nvidia Tegra 3, ARM Mali 400-MP, PowerVR SGX 543MP, Intel HD Graphics or Vivante GC1000 GPU. Runs at variable resolution based on device capabilities. Performance settings available in app.


Oddworld: Stranger's Wrath Data



Info Game : 




Developer : Oddworld Inhabitants Inc
Genre : Action, Adventure
Version : 1.0.13
Size: 675 Mb (Full Size)
Android Required : 4.0 and up
Mode : Offline

Oddworld: Stranger's Wrath Mod Apk + Data Terbaru

Cara Install Game dengan Data Obb :

1. Ekstrak data yang sudah di Download. 
2. Gunakan Aplikasi Zarchiver.Apk untuk meng-ekstrak file Data 
3. Cari file yang baru saja kamu download terus klik nama aplikasinya terus pilih Extrak Disini
4. Setelah di Ekstrak, akan terdapat folder, biasanya namanya Com.blablabla
5. Copy Folder Tersebut lalu Pastekan ke Folder Android/Obb pastekan di folder obb. foldernya biasanya di penyimpanan telepon, kalau tidak work, bisa dicoba di memori eksternal.
6. Jika selesai dipastekan, instal file Apk 
7. Selesai, jalankan

Oddworld: Stranger's Wrath Data Obb


DOWNLOAD BUTTON : 

Oddworld: Stranger's Wrath  Apk  :
Oddworld: Stranger's Wrath  Data Obb  :

Post a Comment for "Oddworld: Stranger's Wrath 1.0.13 Apk + Data Obb"