Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Criminal Case 2.23 Apk + Mod

Criminal Case 2.23 Apk + Mod Unlimited Energy / Hints latest version - Siapa yang tidak kenal dengan game Criminal Case di Facebook? game satu ini menjadi game yang sangat trending dulunya saat masih di facebook hingga sekarang yang telah hadir untuk android, game satu ini sangat seru, penuh dengan teka teki karena pada dasarnya game ini mengajarkan kita menjadi detektif dan menyelesaikan kasus yang ada .

Criminal Case Apk


Criminal Case 2.23 Apk + Mod Unlimited Energy / Hints - Game detektif di Android ini sungguh sangat menarik, dan tidak begitu membosankan, dimana kalian benar-benar akan menyelesaikan banyak kasus dan hal inilah yang membuatnya menarik, kalian akan mencari benda-benda yang sudah tertera namanya, lalu kalian selidiki siapa pelaku utamanya .







pada game Criminal Case ini memiliki gameplay yang jarang dimiliki game lain, begitupun fitur yang mereka sediakan sungguh sangat bagus. Bergabunglah dengan Kepolisian Grimsborough untuk memecahkan serangkaian kasus pembunuhan dalam game petualangan benda tersembunyi yang memikat ini. Selidiki TKP untuk mencari petunjuk, seret terduga untuk diinterogasi, dan analisis barang bukti untuk menangkap pembunuh. Siap untuk membuktikan kemampuan detektif Anda?

FITUR:
• Selidiki berbagai TKP di kota suram dan rusak
• Main dengan teman untuk menjadi detektif terbaik sepanjang masa
• Periksa petunjuk dan analisis sampel untuk mencari barang bukti
• Interogasi saksi dan terduga
• Bawa pembunuh ke pengadilan

Pada game ini hal yang paling membuat player tidak bebas mainkannya yaitu, adanya batasan energy saat bermain, jika energy pada game habis, maka kita tidak bisa bermain, tetapi kali ini saya akan membagikan mod criminal case unlimited energy , atau eneri tidak terbatas .

Criminal Case Mod


Info Game : 

Developer : Pretty Simple
Genre : Action
Version :  1.1.6
Size: 64 mb
Android Required : 4.0.3 and up
Mode : Online

Criminal CaseMod Apk Terbaru

Mod info :
- Unlimted Energy
- Unlimited Hints



DOWNLOAD BUTTON : 



Criminal Case Apk :
Criminal Case Mod  :

Post a Comment for "Criminal Case 2.23 Apk + Mod"