Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TEKKEN™ MOBILE v1.2.2 Mod Apk + Data

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Tekken Mod apk serta Data Obb, Versi 1.2.2, Game tekken kini sudah dapat kalian mainkan di Android, yang sebelumnya game ini ada di Consol Playstation, namun kali ini telah hadir untuk android dengan grafik yang lebih bagus. Begitupun fitur yang di sajikan game ini lebih bagus dari pada game tekken yang lainnya.



Tekken Mobile Apk Data


Game Tekken di Android yang di perkenalkan oleh Bandai Namco ini sungguh sangat bagus, pasalnya game yang populer dijamannya, sekarang malah dikembangkan untuk android, begitupun dengan grafik yang lebih bagus lagi, grafiknya sendiri sudah memiliki shadow, agar terlihat lebih realistis. Pada game Tekken Mobile Mod Apk ini memiliki fitur yang lebih dari game sebelumnya. Namun sayangnya game ini harus kalian mainkan secara online alias menggunakan koneksi internet untuk memainkannya . 


Pada Fitur Game Tekken Mobile Sendiri kalian bisa memilih lebih dari 20 karakter didalam game ini, sebagai petarung utama kalian, lalu tidak sampai disitu, kalian juga bisa melakukan upgrade pada setiap karakter yang ada. Tidak sampai disitu setiap karakter juga memiliki skill yang berebeda-beda, dan ada beberapa jenis mode dalam game ini, yaitu Story Mode, online versus battles in DOJO CHALLENGE and rotating LIVE EVENT challenges.

Dengan Grafik yang sudah termasuk 3D dengan shadow, tentunya game ini juga termasuk game yang berat, perlu spesifikasi hp android yang tinggi juga, jadi untuk spesifikasi game Tekken Mobile perlu 2 Gb memory Ram, Minimal menggunakan CPU Samsung Exynos 8890/Qualcomm Snapdragon 820 atau lebih tinggi, dengan Versi Android 5.0 Lolipop atau di atasnya .

Tekken Mobile Mod Apk

Tekken Mobile Mod Apk

Tekken Mobile Apk data



Tekken Mobile Mod Apk




Info Game : 


Nama : Tekken
Developer : Bandai Namco
Genre : Action
Version : 1.2.2
Size: 200 Mb Apk + Data
Android Required : 5.0
Mode : Online


TEKKEN™ MOBILE Mod Apk Terbaru

Mod Info :

  • Unlock Features
  • After battle your heroes will always have full health
  • Easy Win
Cara Install Game dengan Data Obb :

1. Ekstrak data yang sudah di Download. 
2. Gunakan Aplikasi Zarchiver.Apk untuk meng-ekstrak file Data 
3. Cari file yang baru saja kamu download terus klik nama aplikasinya terus pilih Extrak Disini
4. Setelah di Ekstrak, akan terdapat folder, biasanya namanya Com.blablabla
5. Copy Folder Tersebut lalu Pastekan ke Folder Android/Obb pastekan di folder obb. foldernya biasanya di penyimpanan telepon, kalau tidak work, bisa dicoba di memori eksternal.
6. Jika selesai dipastekan, instal file Apk 
7. Selesai, jalankan

DOWNLOAD BUTTON : 

Tekken Mobile Mod  :


Tekken Mobile Data Obb  :

Post a Comment for "TEKKEN™ MOBILE v1.2.2 Mod Apk + Data"