Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dream League Soccer 2018 v5.056 Mod Apk + Data (Money)

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Dream League Soccer 2018 mod apk versi 5.056, Game dengan Genre Sports ini alias game bola, dimana kalian akan membuat tim kalian sendiri dan memainkan tim kalian.
Jika kalian penggemar game bola, maka saya sarankan untuk bermain game satu ini.





Dream League Soccer 2018 Apk


Developer bernama First Touch Games, telah sukses memperkenalkan gamenya yang bernama Dream League Soccer 2018, karena banyaknya gamers yang berminat dengan game bola, maka game ini salah satu game yang banyak diminati oleh para gamers, karena selain kita bermain bola, kita  juga bakal ngebuat tim dalam game ini.


Ada banyak fitur yang telah disajikan dalam game Dream League Soccer 2018 mod ini, seperti, kalian bisa membuat tim club kalian, membangun stadium kalian sendiri, ada 7 Cup Competitions dan lain-lainnya . 

Untuk kalian pecinta game sepak bola, game DLS 2018 ini bisa kalian secara offline maupun online, sangat bagus untuk mengisi waktu luang kalian, jadi tidak perlu repot , mau main tanpa internet bisa, mau main dengan internet pun bisa. DLS 2018 ini sudah memiliki Grafik yang sangat bagus, grafik HD yang tidak kalah dengan game sepak bola di console lainnya.






Dream League Soccer 2018 Mod Apk


Info Game : 

Developer : Firts Touch Games
Genre : Sports
Version : 5.056
Size: 340 Mb (Full Size with Data)
Android Required : 4.4
Mode : Online/Offline



Dream League Soccer 2018 Mod Apk Terbaru

Mod Info :

- Unlimited Money


DOWNLOAD BUTTON : 

Dream League Soccer 2018 Mod 1 :
Dream League Soccer 2018 Data :


Post a Comment for "Dream League Soccer 2018 v5.056 Mod Apk + Data (Money)"