Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DRAGON BALL LEGENDS v1.5.0 Ultra Mod Apk

Halo teman-teman ApkModsOffline kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Dragon Ball Legends Mod Apk versi 1.5.0, yang telah update terbaru, game ini termasuk game Action Card Battle yang memiliki kualitas grafik yang sangat bagus. Game buatan Bandai Namco ini sangat terkenal walaupun game ini terbilang game yang baru rilis.






Dragon Ball Legends Apk


Developer terkenal yang beranam Bandai Namco Telah berhasil membuat game yang bernama Dragon Ball Legends, game ini sangat populer walaupun terbilang sangat baru, seperti namanya Dragon Ball, game ini di ambil dari animenya, semua karakter dan tempatnya di ambil dari anime tersebut.

Game Dragon Ball Legends Mod Apk ini termasuk dalam game Genre Action , dimana kalian akan menggunakan karakter Dragon Ball sebagai petarung kalian, dan mengumpulkan kartu sebagai skils didalam game ini, game ini sangatlah menarik , karena gameplaynya sendiri, kalian akan bertarung 1 lawan 1 dengan player lain.


Oh iya game ini termasuk game online, dimana kalian bisa melakukan PVP dengan player lain, bertarung dan memperkuat hero kita, dengan mengumpulkan kartu skils, agar menjadi lebih kuat, jadi game ini memiliki grafik 3D dengan efek bertarung yang sangat bagus, terutama saat grafik skills, terlihat realistis.




Dragon Ball Legends Mod Apk

Info Game : 




Developer : Bandai Namco
Genre : Card, Action, 

Version : 1.5.0

Size: 51 Mb Apk
Android Required : 4.0
Mode : Online


Dragon Ball Legends Mod Apk Terbaru

Mod Info :

    Mod 1:
    • - Enemy Team has only 1 member
    • - All SubQuests Completed - Story + Event
    • - Works in PVP
      Mod 2:
      • - Insta Win + Loot
      • - All SubQuests Completed - Story + Event
      • - Works in PVP


      DOWNLOAD BUTTON : 

      Dragon Ball Legends Mod 1 :
      Dragon Ball Legends Mod 2 :
      Dragon Ball Legends Apk Original :

      Post a Comment for "DRAGON BALL LEGENDS v1.5.0 Ultra Mod Apk"